Azd8M1iCeOkWbIDiJSqGEL0BeCGeFar8hZBE629B
Bookmark

10 Rekomendasi Manhwa Villain Menarik Pilihan Terbaik

Kini ada begitu banyak rekomendasi Manhwa villain yang bisa Anda baca. Pasalnya, Manhwa dengan genre ini memiliki alur cerita yang menarik serta berbeda dengan karakter utama lainnya. Pastinya yang seru untuk dibaca serta cocok bagi Anda yang ingin membaca komik dengan cerita unik. 

Berbicara tentang Manhwa tentu sudah tidak asing lagi. Terlebih saat ini Manhwa yang legal mudah Anda jumpai di Webtoon. Webtoon merupakan platform untuk membaca komik yang menarik. Selain itu, juga menyediakan Manhwa dengan beragam genre menarik.

10 Rekomendasi Manhwa Villain yang Terbaik


Manhwa villain menjadi manhwa yang menyajkan alur cerita tentang musuh fiksi pada komik Korea. Biasanya ada tokoh yang memiliki tujuan jahat serta berencana untuk merusak maupun menghancurkan dunia yang protagonis utama hadapi. 

Manhwa villain juga seringkali memiliki kekuatan luar biasa maupun keterampilan di luar dari kemampuan protagonis. Pastikan Anda membaca salah satu dari rekomendasi manhwa dengan tokoh utama terbaik berikut ini.

1. I’ll Be the Matriarch in This Life

Rekomendasi Manhwa Villain I’ll Be the Matriarch in This Life
Manhwa satu ini berkisah tentang wanita yang melakukan reinkarnasi sebagai villainess. Namun ia berusaha untuk bisa menjadi lebih baik serta melindungi orang-orang yang dicintainya. Cerita tersebut penuh konspirasi, intrik politik, serta cinta yang rumit.

2. The Villainess Reverses the Hourglass

The Villainess Reverses the Hourglass
Sementara itu, Manhwa villain ini menceritakan mengenai seorang villainess, namun terjebak pada kehidupan masa lalunya. Ia berusaha untuk bisa merubah takdirnya agar menjadi lebih baik. Cerita tersebut juga penuh dengan intrik, kejahatan, serta karakter yang cukup kompleks.

3. The Abandoned Empress

The Abandoned Empress
Rekomendasi Manhwa Villain ini yang mengisahkan mengenai seorang putri yang dikhianati serta diasingkan oleh keluarganya sendiri. Kemudian, ia kembali ke dunia tersebut sebagai villainess yang licik serta berbahaya. Namun, ia mulai bertanya-tanya adanya kemungkinan bisa merubah takdirnya serta menemukan cinta sejati.

4. Beware of the Villainess

Rekomendasi Manhwa Villain Beware of the Villainess
Manhwa ini memiliki kisah tentang seorang villainess dengan kekuatan super serta merubah takdir dengan kekuatannya. Namun, ia akan menghadapi rival-rival yang juga memiliki kekuatan serupa. Cerita tersebut yang penuh aksi dibarengi dengan petualangan menarik.

5. The Evil Lady’s Hero

The Evil Lady’s Hero
Manhwa ini bercerita tentang seorang wanita yang menjadi villainess dalam upaya melindungi keluarganya. Akan tetapi, kemudian ia menjumpai seorang pahlawan yang membuatnya berpikir kembalu tentang hidupnya. Cerita tersebut yang penuh cinta, petualangan, dan juga intrik.

6. The Breaker

The Breaker
Manhwa Villain ini bercerita tentang seorang siswa SMA dengan nama Shi-Woon Yi. Pasalnya, ia menjadi sasaran penganiayaan pada sekolahnya dan mencari perlindungan dari guru bela diri, Chun-Woo Han. Shi-Woon lalu menemukan Chun-Woo Han bukan seorang guru bela diri biasa. Namun ternyata juga sebagai mantan anggota klan pembunuh terkenal.

7. Solo Leveling

Rekomendasi Manhwa Villain Solo Leveling
Rekomendasi Manhwa villain satu ini bercerita saat manusia berjuang dalam bertahan hidup melawan gerombolan monster. Seorang pria dengan nama Sung Jin-Woo menemukan dirinya sebagai Hunter terkuat di dunia. Kemudian Jin-Woo terlibat dengan konspirasi lebih besar serta menghadapi ancaman lebih besar dari monster.

8. Kingdom

Kingdom
Manhwa ini memiliki latar belakang pada Periode Negara di Cina. Manhwa tersebut mengikuti perjalanan budak dengan nama Shin yang bermimpi sebagai jenderal besar serta membantu mempersatukan semua Tiongkok. Shin juga terlibat dalam perang sengit, bahkan terlibat pada intrik politik di antara para pemimpin militer serta politik.

9. Noblesse

Noblesse
Manhwa ini bercerita saat seorang vampir bangsawan dengan nama Rai muncul setelah lama terlelap. Ia menemukan dirinya pada konflik antar rasnya serta manusia. Namun, Rai juga memiliki musuh kalangan vampirnya sendiri dan ingin mengambil alih kekuatannya.

10. Bastard

Rekomendasi Manhwa Villain Bastard
Rekomendasi manhwa ini yang bercerita saat seorang siswa SMA dengan nama Jin-Seok memutuskan akan membunuh ayahnya sendiri. Kemudian ia menemukan dirinya sebagai teman satu kamar dengan ayahnya sebagai pembunuh berantai. Namun, saat ayahnya melanjutkan aktivitasnya, is justru terjebak pada perangkap psikologis dan moral.

Nah, demikian tadi 10 rekomendasi Manhwa villain yang menarik untuk Anda baca. Pasalnya, deretan Manhawa diatas menawarkan alur  cerita yang sangat seru, penuh aksi dan menegangkan.
Posting Komentar

Posting Komentar