Azd8M1iCeOkWbIDiJSqGEL0BeCGeFar8hZBE629B
Bookmark

10 Rekomendasi Manhwa Kerajaan 21 yang Menarik dan Seru

10 Rekomendasi Manhwa Kerajaan 21 yang Menarik dan Seru
Rekomendasi manhwa kerajaan 21 berikut ini pastinya sangat menarik dan bisa Anda baca kapan saja ketika merasa bosan sebagai hiburan. Manhwa sendiri merupakan sebutan komik yang berasal dari Korea. Manhwa memiliki banyak sekali genre yang menarik seperti kerajaan, aksi, thriller, dan lainnya.

Nah, manhwa genre kerajaan menjadi salah satu manhwa yang paling banyak disukai. Sebab manhwa kerajaan ini memang sangat menarik dengan alur cerita yang unik dan berbeda. Sehingga tidak heran jika banyak orang yang mencari dan membaca banyak manhwa baru sebagai hiburan.

10 Rekomendasi Manhwa Kerajaan 21 yang Terbaik dan Menarik

Ada banyak manhwa yang bisa Anda baca, berikut beberapa rekomendasinya:

1. The Second Marriage

Rekomendasi Manhwa Kerajaan 21 The Second Marriage
Mengisahkan tentang Navier, seorang ratu dari kerajaan sempurna dan menerima permohonan cerai dari suaminya. Namun semuanya tidak berakhir begitu saja, karena Navier memutuskan mengajukan permintaan untuk menikah lagi.

2. Bastian

Bastian
Manhwa ini mengisahkan tentang Bastian Klauvitz, kapten angkatan laut kaya raya dan Odette von Dyssen seorang putri gelandangan yang memiliki garis keturunan kekaisaran. Keduanya menikah dengan kecepatan untuk mendapatkan keuntungan sendiri-sendiri.

3. Cry, or Better Yet, Beg

Cry, or Better Yet, Beg
Cry, or Better Yet, Beg menceritakan Matthias von Herhardt, penguasa muda Arvis sekaligus pembantai burung yang indah. Suatu hari, ia bertemu dengan Layla Liewellyn yang menggoyahkan kehidupannya yang sempurna.

4. Under the Oak Tree

Rekomendasi Manhwa Kerajaan 21 Under the Oak Tree
10 rekomendasi manhwa kerajaan 21 ini mengisahkan tentang seorang putri bangsawan yang dinikahkan oleh ayahnya dengan satria berpangkat rendah. Suatu ketika setelah pernikahannya, suaminya pergi tanpa pamit. 3 tahun kemudian ia kembali dengan status yang berbeda dengan sebelumnya.

5. The Blood of Madam Giselle

The Blood of Madam Giselle
Manhwa satu ini mengisahkan Madam Giselle yang menemukan seorang vampir dengan wujud anak kecil yang disembunyikan oleh suaminya di ruang bawah tanah. Namun setelah menghisap darah Giselle, vampir tersebut menjadi dewasa. Giselle pun sering menemuinya diam-diam.

6. The King and the Paladin

Rekomendasi Manhwa Kerajaan 21 The King and the Paladin
10 rekomendasi manhwa kerajaan 21 ini mengisahkan tentang seorang raja perempuan yang bernama Calliope. Ia adalah putri raja yang berani menaklukkan kerajaannya sendiri demi menjadi seorang raja dan menikah dengan seseorang yang dulu ia cintai.

7. The Double Agent

The Double Agent
Manhwa satu ini menceritakan mengenai seorang bernama Sasha, seorang perawat di medan perang yang harus berkorban menjadi seorang mata-mata dengan menjadi sekretaris di negara musuh. Namun ia justru tertangkap oleh Mayjen negara musuh yang bernama Johann. Jalannya pun menjadi semakin rumit.

8. The Predator's Fiancee

The Predator's Fiancee
10 rekomendasi manhwa kerajaan 21 ini mengisahkan hidup Elisha yang menderita dan menjadi jaminan hutang ayahnya untuk keluarga Cartier. Disaat akhir hidupnya, ia kembali ke masa lalu dan bertekad mencegah masa depannya yang menderita.

9. Who Stole the Empress

Rekomendasi Manhwa Kerajaan 21 Who Stole the Empress
Who Stole the Empress mengisahkan seorang ratu kekaisaran Thanatos, Roselyn V. Sunset. Ia dituduh berkhianat bahkan orang terdekatnya dihabisi oleh suaminya sendiri. Ia pun diangsingkan ke padang salju dan menunggu kematiannya. Namun seorang diplomat Amor, Tamon Krasis yang dulu adalah musuhnya malah menyelamatkan hidupnya.

10. I Can't Keep Up With My Duke

I Can’t Keep Up With My Duke
Rekomendasi manhwa kerajaan ini mengisahkan tentang Olivia yang telah ditinggal 10 tahun oleh suaminya tiba-tiba kembali ke awal pernikahannya. Di kehidupan sebelumnya Olivia hidup susah dengan suaminya. Karena itu di kehidupan kali ini Olivia akan mencari suami yang baru dan Duke Ian yang sepertinya cocok untuknya.

Itulah 10 rekomendasi manhwa kerajaan 21 yang bisa Anda baca. Berbagai manhwa tersebut pastinya sangat menarik dan menghibur.
Posting Komentar

Posting Komentar