Azd8M1iCeOkWbIDiJSqGEL0BeCGeFar8hZBE629B
Bookmark

10 Rekomendasi Manhwa Action Penuh dengan Tantangan Seru

10 Rekomendasi Manhwa Action Penuh dengan Tantangan Seru
Rekomendasi manhwa action atau aksi memang masih cukup populer hingga saat ini. Bahkan beberapa manhwa ini cukup diminati oleh para penggemarnya. Genre action biasanya memiliki alur cerita tentang sebuah pertarungan seru dan membuat para pembacanya merasa penasaran. Sehingga tak akan puas jika tidak mengikuti alurnya. Berikut ini ada beberapa manhwa action terbaik yang menawarkan pengalaman seru dan penuh adegan-adegan dramatis.

Rekomendasi Manhwa Action Terbaik

Bagi para pecinta manhwa ada banyak rekomendasi terbaik yang bisa Anda jadikan pilihan. Berikut ini ada pilihan manhwa action dengan plot seru yang berhasil mendapatkan rating bagus dari para pembacanya. Berikut rekomendasinya:

1. Nano Machine

Rekomendasi Manhwa Action Nano Machine
Cerita Nano Machine berpusat pada Chun Yeo-Woon, seorang pangeran dari Demonic Cult. Chun Yeo-Woon adalah seorang anak yang malang. Sebab, ia selalu ditimpa kemalangan. Dia dilahirkan dengan tubuh yang lemah dan sering menjadi sasaran bullying.

Chun Yeo-Woon kemudian memulai perjalanannya untuk menjadi Lord Demonic Cult yang sesungguhnya. Dia harus menghadapi berbagai tantangan, termasuk musuh-musuh yang kuat, perebutan kekuasaan, dan rahasia kelam tentang masa lalunya.

2. The God of High School

Rekomendasi Manhwa Action The God of High School

The God of High School masuk dalam salah satu rekomendasi manhwa action. Manhwa ini memiliki cerita tentang seorang siswa bernama Jin Mo-ri. Dimana dirinya seorang ahli bela diri yang telah mengikuti turnamen besar antar pelajar. 

Saat ini Jin Mo-ri bertemu dengan Han Dae-i dan Yu Mi-ra dan mereka terbentuk dalam sebuah tim. Mereka menemukan adanya hal yang besar dibalik kompetisi tersebut.

3. Saver

Saver
Saver memiliki sinopsis sebagai manhwa action yang mengusung tema sejarah. Karya dari Lee Eun-young ni bercerita tentang wanita tangguh bernama Ha Lena sebagai kapten tim Kendo. 

Ha Lena bertemu dengan Kang Hye-min dan mereka saling jatuh cinta. Sayangnya hubungan keduanya terungkap, dan mereka adalah saudara tiri. Ha Lena merasa kecewa dan sedih, kemudian berlari dan tidak sengaja jatuh ke perairan.. Setelah sadar dirinya berada di kerajaan.

4. Tower of God


Tower of God
Rekomendasi manhwa action selanjutnya ini bercerita tentang Twenty-Fifth Baam. Berisikan tentang penjelajah dan pemanjat menara misterius demi bertemu Rachel temannya. Manhwa ini karangan SIU yang diadaptasi menjadi aeni di tahun 2020.

5. Eleceed

Eleceed
Berbeda lagi dengan manhwa action selanjutnya ini. Eleceed menceritakan seorang siswa berkekuatan spesial yaitu Sea Jiwoo. Dirinya menemukan seekor kucing sebuah jelmaan seorang awakener bernama Break Kayden. Dimana dikemudian hari Seo Jiwoo akan menghadapi awakener kuat di berbagai belahan dunia.

6. Solo Leveling

Solo Leveling
Rekomendasi manhwa action selanjutnya bernama Solo Leveling. Manhwa action ini berisikan tentang gerbang misterius yang menghubungkan dunia maya dan nyata. Para pembaca diajak untuk berjuang bersama Sung Jin-woo untuk melawan monster yang masuk dalam dunia manusia.

7. The Legend of the Northern Blade

The Legend of the Northern Blade
The Legend of the Northern Blade bercerita tentang Jin Mu-won seorang penerus Northern Heavenly Sect. Bertekad membalas dendam setelah dirinya berhasil bertahan setelah kehancuran. Mu-won melakukan petualangan untuk mempelajari ilmu misterius.

8. The Breaker

The Breaker
Manhwa action ini menceritakan Yi Shi-woon seorang siswa yang sering kena bully. Namun suatu ketika Yi Shi-woon mengetahui jika Chun Woo menghajar sekelompok orang tidak dikenal. Karena terekam, membuat Yi Shi-woon memaksa Chun woo dipaksa untuk mengajarkan bela diri.

9. Noblesse

Noblesse
Manhwa action Noblesse menceritakan aksi supranatural dari Son Jae-ho. Bercerita tentang makhluk dari kaum nobel bernama Cadis Etrama Di Raizel atau Rai. Disini serba modern yang terkadang membuat pemain masih kebingungan.

10. Lookism

Rekomendasi Manhwa Action Lookism
Bagi para pecinta webtoon tentu sudah tidak asing lagi dengan manhwa Lookism. Menceritakan tentang Park Hyun-suk yang terbangun dalam tubuh yang berbeda. Kehidupannya dengan tubuh barunya ini dimulai. 

Itulah rekomendasi manhwa action yang bisa Anda jadikan pilihan. Manhwa menyuguhkan cerita aksi penuh dengan kejutan dan ketegangan. Sehingga menarik penggemar dengan plot mendalam dan pertarungan epik.

Karakter-karakter yang kuat dan ilustrasi yang memukau membuat penggemar terus membara. Dengan setiap bab, penggemar terjebak dalam dunia yang penuh adrenalina, menciptakan pengalaman membaca yang tak terlupakan.
Posting Komentar

Posting Komentar